Penyaluran Bantuan Gumelem

KOBRANews, Banjarnegara - Komunitas Banjarnegara KOBRA sebagai komunitas sosial yang terus berperan aktif dalam gerakan-gerakan sosial kemanusiaan melalui icon KOBRA Peduli siang ini kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada keluarga korban longsor di RT 03 RW 10 Wanarata Desa Gumelem Kulon Kecamatan Susukan, Banjarnegara.


Seperti kita ketahui bersama, pada tanggal 18 Juni 2016 lalu telah terjadi longsor yang menimpa salah satu rumah penduduk bernama Sudarno, yang pada waktu itu sedang membersihkan selokan kecil di sebelah rumahnya, namun karena luapan air terlalu besar yang masuk rumah sehingga meminta bantuan kepada adik-adik iparnya yaitu Wato dan Ahmad Badrudin. Namun naas, pada waktu mereka sedang membersihkan selokan kecil itu justru terjadi longsoran batu dan tanah dari belakang rumah mereka yang menghancurkan lahan pertanian dan warung sembako milik Sudarno dan menimbun ketiganya hingga tewas



Pada tanggal 20 Juni 2016, Tim KOBRA Peduli dan Satgas Relawan Siaga KOBRA dipimpin langsung oleh Ketua Umum KOBRA, Bapak Salyo Sanadi langsung terjun ke lokasi untuk bersilaturahmi dengan keluarga korban dan menginventarisir kebutuhan darurat mereka.

Alhamdulillah pada hari ini, Tim Kobra Peduli yang dipimpin langsung oleh Sdr. Sutrisno / Cimot selaku sesepuh KOBRA dan Sdr. Ken Radjasa, Sekjend KOBRA dengan tim Sdr. Rhemal Halal, Sdr. Raga Putra, Sdr. Khayatul Makki dan Sdr. Koko Danuarta memberikan bantuan kemanusiaan untuk mereka.

1. Keluarga Alm Ahmad Badrudin, meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak, berikut foto mereka dengan Ketua Umum KOBRA Bapak Salyo Sanadi


berikut pemberian bantuan kemanusiaan dari KOBRA yang diwakili oleh Sdr Rhemal Halal (Member Korwil Banjarnegara dan Anggota Satgas Relawan Siaga KOBRA)


 2. Keluarga Alm. Sudarno, meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak, berikut foto mereka dengan Sekjend KOBRA, Sdr. Ken Radjasa


berikut pemberian bantuan kemanusiaan dari KOBRA yang diwakili oleh Sdr. Khayatul Makki (Member Korwil Purwonegoro dan Ketua Divisi Dana KOBRA)


3.  2. Keluarga Alm. Wato, meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, berikut foto mereka dengan Sekjend KOBRA, Sdr. Ken Radjasa


berikut pemberian bantuan kemanusiaan dari KOBRA yang diwakili oleh Sdr. Khayatul Makki (Member Korwil Purwonegoro dan Ketua Divisi Dana KOBRA)


******** 

Semoga langkah kecil kita bisa memberi manfaat buat mereka. aamin ya rabbal alaamiin

(KOBRANews-KR78)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages