Profil dan Aktivitas Korwil Jabodetabek

Profil Korwil
Korwil Jabodetabek merupakan salah satu diantara beberapa Korwil Transit yang ada di Komunitas Banjarnegara "KOBRA"
Korwil Transit adalah korwil yang berada di luar wilayah asal, yaitu berada di luar Kabupaten Banjarnegara, dan mereka tergabung dari beberapa member yang berasal dari berbbiagai korwil yang ada di Banjarnegara dan berada pada satu wilayah dengan berbagai macam background domisili baik mereka bekerja, berwiraswasta, berbisnis atau ikut dengan keluarga




Korwil Jabodetabek adalah korwil transit bagi member~member Komunitas Banjarnegara yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan wilayah di sekitarnya. Mereka rutin mengadakan pertemuan baik pertemuan korwil maupun Kopdar Korwil yang rutin.

Dikomandoi oleh Beliau Bapak Ujianto, Korwil Jabodetabek berkembang sebagai salah satu korwil terkuat yang ada di Komunitas Banjarnegara.

Dengan pembawaan yang kalem, tidak banyak bicara dan kebapakan, Bapak Ujianto berhasil membawa Korwil Jabodetabek sebagai salah satu korwil yang menjadi korwil percontohan diantara korwil lain. 

Pria yang berasal dari korwil asal Korwil Purwonegoro berhasil mempersatukan banyak member yang berasal dari banyak korwil yang ada di Banjarnegara, dengan keanekaragaman permasalahan, keinginan dan problem apalagi mereka berada pada satu wilayah yang sangat luas yaitu di wilayah Jabodetabek

AKTIVITAS KORWIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages